Lompat ke isi utama

Berita

MENJALIN KOMUNIKASI YANG BAIK BAWASLU KOTA GUNUNGSITOLI BERSILAHTURAHMI KE POLRES NIAS

Gunungsitoli, Bawaslu Kota Gunungsitoli- Anggota Bawaslu Kota Gunungsitoli bersilahturahmi di Polres Nias dalam rangka menjalin komunikasi untuk menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Gunungsitoli. Selasa (19/09/2023).

Tujuan Bawaslu Kota Gunungsitoli bersilahturahmi di Polres Nias adalah untuk memperkenalkan diri pasca dilantik oleh Bawaslu Republik Indonesia di Jakarta. Mengawali silahturahmi tersebut Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Elmizarti memperkenalkan diri sebagai Koordinator Divisi Organisasi, Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Pelatihan, Data dan Informasi dan kedua Anggota Bawaslu Kota Gunungsitoli lainnya yaitu Lutherman Harefa, S.Pd yang merupakan Koordinator DivisiĀ  Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat serta Nur Alia Lase, M.Pd sebagai Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Gunungsitoli, Anugerah F Zendrato, SE.

Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Elmizarti mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Gunungsitoli di harapkan kerjasama dan dukungan sepenuhnya dari Kapolres Nias untuk bersama-sama mengawasi tahapan pemilihan Umum Tahun 2024 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diamanahkan undang-undang. Kapolres Nias sangat menyambut baik atas silahturahmi yang dilaksanakan Bawaslu Kota Gunungsitoli dan berharap semoga silahturahmi ini dapat menjadi awal komunikasi yang lebih intens kedepan untuk membahas hal-hal lain yang menyangkut Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kapolres Nias juga, sangat berharap agar Bawaslu Kota Gunungsitoli selalu berkoordinasi sehingga apa yang menjadi kendala serta tantangan kedepan dapat bersama-sama untuk diselesaikan sebagaimana mestinya melalui Sentra Gakkumdu. selanjutnya Kapolres juga berpesan jika ada hal-hal yang sifatnya mendesak agar langsung di komunikasikan serta bila ada pertemuan tidak harus bertemu namun bisa melalui alat komunikasi yang ada. kita kan disetiap Bawaslu Kabupaten Kota ada LO nya, jadi bila ada kendala bisa langsung disampaikan melalui LO sambungnya.
Mengakhiri sambutannya Kapolres Nias mengucapkan selamat atas terpilihnya ketiga Anggota Bawaslu Kota Gunungsitoli Periode 2023-2028. Semoga apa yang diamanahkan Undang-undang dapat dilaksanakan dengan baik dan tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilu.

Tag
Berita